3.08.2010

Post Pembuka

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sebagai pembuka dari blog ini, gw ucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada ALLOH SWT yang telah mempercayakan seorang makhluk yang ditugaskan sebagai khalifah bumi (Manusia) yang sedang tumbuh n mungkin sekarang sedang tidur2an dengan nyenyak di rahim gw ini, yang juga telah menginspired gw untuk ikut2an buka blog (walopun emang keknya uda telat juga ya gw ikutan blog2an kek gini... :( hoho..)

Mudah2an blog gw ini dapat dijadikan ajang berbagi cerita seputar kehamilan, tanda2, ciri2, dan cara2 membesarkan anak..
Sekalian juga buat sarana pembelajaran saya begituuuu... ^^

Jikalau blog ini sukses dipasaran pada saat "Launching", maka gw akan semakin gencar menorehkan sidik2 jari gw di atas keypad laptop suami gw (saat ini blm punya laptop sendiri euy... T_T) untuk memuaskan dahaga n gairah keingin tahuan para follower gw (meskipun saat ini masih 0).
Namun apabila ternyata, pada saat berjalannya blog ini. Baik saya maupun peminat2 blog ini kurang berapresiasi (kurang diminati) maka, tidak akan menutup kemungkinan buat gw untuk buat blog lagi dengan tema/tajuk yang berbeda.. Entah itu tentang drama2 korea, lagu2 korea, artis2 korea (nampaknya semua serba korea..), background study yg pernah saya dalami, dsb....

Intinya, teteeeeeep niat buat bikin blog.. hwkwkwkwkwk...
Tolong dukung n bantu saya!! (red. kami)

No comments:

Post a Comment