6.24.2013

Adeknya Labiib... ↖(^▽^)↗

Bismillahirahmanirrahim...

Hore horeee... uda lama gak apdet blog baby inii...
Tahun 2013 ini, Emang rencananya punya baby lagi...
Anak kedua alias adeknya Labiib... :)
Setelah bulan Januari konsultasi kehamilan ke RS langganan ibu dan anak, RSIA Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta Selatan dan mengalami kegagalan "pembuahan" dari Januari sampai April 2013...

Maka, pas dibulan Mei 2013.. pas bnget suami gw dapet tugas ke Bali, yowes.. pas banget juga tuh schedule kerjaan tahap 1 kira2 selesai...
Disusunlah rencana bulan maduu yang tiada akhir untuk kesekian kalinya ke pulau Dewata... secara kita berdua juga blm pernah kesana bareng..

Bulan mei tanggal 23 kalo gak salah keberangkatan kita, yaaa momen disana gak hanya dimanfaatin buat liburan, kerja suami, menikmati kekayaan alam indonesia, juga sekalian melakukan "pembuahan" XD

Yaahh,, gak musti dijelasin atau diceritain kann gimana2 nya n frekuensinya.. #eaaa
Nah, pas pulangnya.. bulan berikutnya udah feeling,, koq gw jd ngantukan bgt hawanya, hawa begini tuh tidak lain dan tidak bukan gw rasakan pas gw hamil..

Trus, gw gak berani test pack karena eh karena...sebelum2 nya gw test pack gagal bro.. jadi yaa tunggu aja smp bulan depan.. trus, (trus trus mulu) Makin kesini koq jadi suka mual gt.. tapi yaa mual gak muntah.. bagian payudara rasanya gk enak.. tapi ini juga rasa klo mau mens.. yaa beda tipis emang antara pertanda mens n hamil..

Karena koq keknya gw blm mens2.. n gejala ngantukan gw sudah mulai sulit ditolerir.. jadi memberanikan diri untuk ngetest.. pas, gw pipis.. gw amatin dulu tuh air pipis gw.. (sementara suami gw, ke indomaret depan jalan bli test pack merk sensitif.. sekarang pakenya sensitif bro.. udah sedikit makmur.. 23000 an klo gak salah)..

Gw amatin tuh air pipis gw, ini bukan pipis biasa, keknya ada butir2 ato zat yg ada hormon manusianya.. XD *sotoy mode: ON* Lalu, gak lama suami gw dateng.. gw test langsung ke air pipis td.. sambil harap harap cemas pastinya... (naekkk...naek....naek...naekkk dah tuh air pipis... satu strippp.... naek...naekk... ehhh....ehhhh....ehhhh... muncul strip keduaa...) Horeeeee... Alhamdulillahhh...

Langsung deh kasih unjuk juragan... tapi hbis dikasih unjuk, datar responnya... :'( XD
Tapi gak lama dia yg ngajak Periksa ke RS..keesokan harinya, hari Sabtu periksa ke RSIA Muhammadiyah Taman Puring, pindah dokter.. kmrn labiib dokter Fara,SPOG.. sekarang adeknya Labiib dokter Dewi Rumiris,SPOG.. Karena ni dokter di schedule prakteknya lebih sering/banyak... jadi kemungkinan besar lebih mudah konsul dan periksa... hehee...

Hari pertama diperiksa.. ketawanlah umur kandungan sudah 5 minggu 3 hari.. bisa liat di gambar yg gw aplot.. dan dikasih vitamin Promavit n obat mual Bernofarm.. (obat mual ini biasanya gak mempan sama gw, karena kehamilan gw, biasanya gw ngebo alias doyan makan n laperan.. gak mualan.. Tapi moloran.. hehee)

Yowes, cukup sekian dan terima kasih... ;)

No comments:

Post a Comment