4.30.2010

Kontrol Rutin Ke-6

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Memasuki bulan ke-6, untuk pemeriksaan kali ini gw membawa hasil lab pemeriksaan darah dari bulan lalu.. masuk ke bulan ke enam kehamilan ini, gw sering menderita kram dibetis malam hari..
Sepertinya si kurang asupan vitamin B..Karena, pas gw kontrol dikasi suplemen makanan yang banyak mengandung vitamin Bnya.. untuk bulan ini juga, gw menderita infuenza dan radang tenggorokan.. Ga boleh sembarangan minum obat, karna gw ga sendirian di tubuh ini.. :D

Umm..untuk kontrol kali ini, asumsi dokter Roza masih sama.. kemungkinan besar bayinya laki-laki, badannya sekarang udah keliatan gede di monitor USG.. pantes, makin berat aja bawa badan.. dan kalian tau?? (pasti pada jawab ngga... :D) sekarang berat gw udah 73kg... hahahaha..
si "adek" masih sungsang.. n gerakannya semakin terasa banget di perut n merajalela rasanya keseluruh bagian perut,,asik menendang n memukul kanan kiri,,kesempitan kali dia di sana,,haha...

Asupan multivitamin yang dikasih sang dokter untuk bulan ini:
  1. Nulacta Plus untuk ibu
  2. Ferofort
  3. Elkana
  4. Intunal, karna gw lagi flu aja..
  5. Neurosanbe
  • Banyak mengandung vitamin B1, B6 dan B12
  • Ini yang tadi buat kram
Bulan ini, udah bagus buat ikutan senam hamil.. Rencana, mau ikut di RS yang deket rumah aja.. tp paling deket RSIA Muhamadiyah yang di deket Pasar Mayestik yg mengadakan kelas senam hamil.. untuk RS Sari Asih Ciledug sendiri belum ada.. Pengen ikut yg di RS.Pondok Indah kejauhan.. Insya Alloh segera kontak ke RS terdekat.. Browsing2 di internet si, kelasnya biasanya sabtu pagi.. biaya sekitar 25rb/senam..

Rencana juga bulan ini mau USG 4D.. lagi browsing2 tempat n dokter wanita.. nanti di upload deh hasil USGnya..

No comments:

Post a Comment